Amien Rais: Di Pilkada Ada Partai Yang Curang Tapi Hasilnya Mengecewakan

Amien Rais: Di Pilkada Ada Partai Yang Curang Tapi Hasilnya Mengecewakan

Amien Rais: Di Pilkada Ada Partai Yang Curang Tapi Hasilnya Mengecewakan

Ketua Dewan Kehormatan Dari Partai Amanat Nasional Amien Rais mengatakan, ada pihak yang Melakukan kecurangan pada Pilkada Serentak 2018, tetapi mengalami kekalahan di Semua Daerah.

Namun, Amien tak Mau menjelaskan pihak mana yang dianggapnya Curang.

Hal itu disampaikan Amien saat memberikan sambutan di acara halalbihalal di Universitas Bung Karno, Jakarta, Jumat (29/6/2018).

"Di Pilkada ada yang Kecurangan tapi hasilnya sangat mengecewakan. Sehingga ada partai yang sudah tinggi sekali, tapi di mana-mana kalah. Itu pun kalau dihitung kembali tidak sesuai yang disampaikan itu," kata Amien Rais.

Ia menambahkan, Pilkada Serentak 2018 kemarin merupakan sebuah kejutan karena banyak memperlihatkan hasil yang berbeda dengan lembaga survei dan Data di Lapangan.

Karena itu, ia menilai peluang untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 meningkat jika berkaca pada hasil Pilkada Serentak 2018 Yang diadakan kemarin.

"Jadi kalau lihat pilkada kemarin, yang berpikir betul akan melihat bahwa ganti presiden makin terbuka Peluang besar," kata Amien.

AGEN POKER ONLINE AGEN DOMINO99 ONLINE AGEN BANDARQ
Agen BandarQ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waria Cantik Indonesia

Anak Perempuan Cantik Di Dunia

Hubungan Gelap Wanita Asal Indonesia Dengan Pria Bangladesh