Waria Cantik Indonesia

Waria Cantik Indonesia


1.stella bie

Image result for foto stella bie

Paras cewek imut ini sebenernya adalah seorang cowok. Muka manis kaya dia emang bisa menipu kita semua, apalagi wajah lugu khas cewek baik-baik membuat kita percaya bahwa dia itu adalah seorang cewek sejati berparas cantik. Hati-hati kalo ketemu dia bisa"jatuh hati lo.

2.Elsa Oneyla

Image result for foto elsa onelya

Waria satu ini memiliki gaya yang super feminim kaya cewek kebanyakan, bahkan bisa lebih feminim dari wanita lainnya. Bagi para cowok awam dalam dunia kewariaan pastinya susah membedakan waria satu ini dengan perempuan tulen kebanyakan.


3.Nheyla Ladiva

Image result for foto Nheyla Ladiva

Kalo kamu ngepoin instagram dia di akun @nheyla.ladiva22 pasti kamu bakalan ngeliat paras ayunya dia yang begitu memesona. Meskipun pesona dia mengalahkan banyak wanita di Indonesia, tapi dia tetaplah pria.

4. Tamara Niesha



Waria satu ini konon katanya menjadi salah satu kandidat waria tercantik di dunia. Netizen pun heboh dengan banyaknya foto cantik waria satu ini di internet terutama di berbagai media sosial. Waria asal Medan ini memiliki wajah yang sangat manis dan begitu menarik perhatian para cowok di Indonesia. Buat para cewek jangan mau kalah sama dia!

5.  Dena Rachman

Image result for foto Dena Rachman

Nah kalo yang satu ini adalah waria tercantik di Indonesia. Kecantikan alaminya udah terlihat dari gambar di atas kok. Kalo kamu belum pernah mengenal dia, pastinya sebagai cowok sejati kamu pasti tertarik dengan dia. Wajah yang ngademin dan manja ini bisa menipu kita semua, makanya kita harus lebih slektif dalam memilih cewek yang tulen. Info tambahan terkait dengan Dena Rachman, dia adalah alumnus FISIP Universitas Indonesia dan dulunya merupakan artis cilik Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anak Perempuan Cantik Di Dunia

Hubungan Gelap Wanita Asal Indonesia Dengan Pria Bangladesh